• Saturday 6 July 2013

    Perjalananan Lampung - Tjg. Enim - Palembang

    Alhmdulillah., udah lumayan lama juga gw gak nulis dan isi blog ini. Terlihat tampak sarang laba-laba mulai merajalela #hus-hus (bersihin blog). Rumput tampak tumbuh menjadi semak belukar, debu beterbangan., STOP., ini cerita apasih.

    Lanjut_____

    Jadi gw baru bisa nulis lagi karena ada berbagai macam kesibukan yang menuntut diri gw belum bisa nge rela in waktu untuk sekedar berbagi kepada kalian semua., ehehehe. #gaya

    Mulai dari awal bulan juni kemaren, gw sibuk bolak-balik dari lampung (kost an) - tanjung enim (rumah gw) - palembang.

    Gw dah lama bgt pengen balik ke rumah, setelah sekian lama kepulangan gw tertunda karena karir gw sementara jadi penulis (skripsi) penuh cerita ampe tumpeh-tumpeh *kata jupe .... Akhirnya gw bisa pulang juga ke rumah kediaman di tanjung enim tercinta #cium rumah :D

    rumah sederhana gw


    Ikutin tes masuk jamsostek., gw di rumah tes ujian online hari kamis 6 juni 2013.

    tes online

    Buat syarat-syarat ikut tes selanjutnya, gw balik lg ke lampung mau ambil SKL dan transkrip nilai yg gw tinggal di kost an. Seminggu di kost an juga seru, bisa nikmatin makan bareng hasil jerih payah temen gw buka lapak sbmptn dengan acara makan ikan bakar karokean gratis., uahaha #mental anak kost #seneng ... lusa nya lanjut futsal gratis :D #sehat ... sekalian ketemu wanita pujaan di sana :) :* @thias_mh ., doi ada acara seminar usul penelitian., jadi nya gw hadir dan kasi semangat buat dia., :)

    temen lapak gaya gak nahan :D
     Liat hasil pengumuman hasil tes jamsostek tanggal 13 juni, gw lolos dan ikut tahap selanjutnya., gw balik lagi ke tanjung enim. Buat nyiapin tes selanjutnya. Sungguh perjalanan lampung ke rumah itu super duper capek sangat, lintasin daratan dari lampung selatan ke lampung utara, sampe melintasi perbatasan sumatera selatan menembus aspal baru bisa nyampe ke rumah gw. Normal nya 9-10 jam perjalanan., huhuu

    tes konfirmasi, psikotes dan bahasa inggris, diskusi kelompok dan wawancara psikologis
      Hari selasa 18 juni gw harus udah ada di palembang, untuk ikutin tes jamsostek lagi. Kali ini tes nya lebih dari 3 hari, jadi gw mesti minep di rumah sodara gw, di daerah KM 5., sebenernya lumayan jauh juga dari tempat tes gw tapi apadaya cuma ini pilihan terbaiknya :) gw ikutin tes konfirmasi, ada psikotes awal, sama tes penampilan. Gw disuruh memperkenalkan diri gw selama 1 menit, karena gw ambil posisi MRO., ehehe

    Selama di palembang gw sempetin maen ke mall ptc palembang, masjid agung palembang, dan jembatan ampera yang sudah menjadi landmark kota palembang :)

    gw di masjid agung palembang


    ini di jembatan ampera
     Selesai ikutin tes dan berwisata di kota pempek ini, gw mesti balik lagi ke tanjung enim terus terbang lagi pake naga ke lampung, tepat nya ke kost an gw. Mau beres-beres barang di kamar kost dan ada acara wisuda bro~., hehehe :) 

    Akhirnya 26 juni 2013 tepat 4 tahun 9 bulan gw sebagai mahasiwa teknik sipil universitas lampung bisa juga wisuda :) Alhamdulillah, gw ucapin terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu dalam kesuksesan saya untuk wisuda kali ini. 

    gw di wisuda an :)
     Habis wisuda, gw langsung siap-siap beres barang siap berangkat ke palembang lagi, alhmdulillah gw lanjut tes jamsostek buat tahap 4 :) asik :) gw salaman dulu ma temen kost-kost an gw yang selama ini udah bersedia gw repotin dan bantuin gw di lampung sana, negeri yang awalnya nampak antah berantah tanpa ada sodara, dan akhirnya ampe akhir gw habisin masa kuliah disana gw udah banyak kenalan temen, sahabat, sodara, dan juga orang tua. terima kasih semua nya :) #peluk kalian *hug #kabur

    dimas, gw (reza), al (udha), zulfa : anak kost bang sopan
     LAGI., lampung - tjg. enim - palembang

     gw berangkat ke palembang tempat sodara gw lagi, buat ikut tes jamsostek., 5 dan 6 juli ikut tes wawancara user dan tes kesehatan.

     
    tes wawancara dan kesehatan


    Dan ini 7 juli, gw di rumah di hari minggu yg cerah gw bisa nulis lagi blog buat menuhin cerita :)

    huaaa., sebentar lagi juga mau puasa ramadhan. Semoga gw bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan berkah, bisa menuhin blog ini dengan cerita dan pengalaman gw buat berbagi dengan kalian semua., ehehehe



    Akhirul kalam., mohon maaf lahir batin., selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1434 Hijriyah :)









    1 comment:

    Silahkan anda beri komentar dengan menggunakan kata yang baik, tidak SARA, berwawasan, boleh juga diselingi dengan humor yang cerdas :) Terima kasih (y)

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...