• Thursday 18 October 2012

    frustation

    apa yg ada dalam benak kalian saat mendengar kata frustasi???
    munculkah kegalauan dalam sanukbarimu., ahahahaha

    pepatah berkata "sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit"
    kalo masalah yang datang sedikit demi sedikit, terus numpuk kek bukit jadinya kan bisa sakit!!!

    Capek banget rasanya., otak + fisik + perasaan semua dibantai sampai sebatas mana mampu menahannya.

    Laporan KP yang galau mau jilidnya., ampe dosen pembimbing tega kiranya aku masih belum ujian seminar laporan.,padahal aku semangat banget pas seminarnya ampe gak terbayang hasil akhir seminar perlu ada revisi disana-sini.

    Tugas kuliah tiap mata kuliah ada aja bentuk dan wujudnya., deadline tiap minggu.

    Manalagi, penelitian yang mundur sampai waktu yang bisa ditentukan., persiapan segala hal., dari yang penting ampe gak penting.

    Percintaan pun begitu., diem gak jelas., solusi buntu., komplikasi stadium awal masih., tapi ribet juga ujungnya.

    Kalo Allah baca isi postingan blog aku., apakah aku ini termasuk hamba yang tidak bersyukur ya???

    kalo aku dikasi cobaan sedemikian indah kek gini., apakah berarti Allah sayang sama aku??? 

    kalo aku bisa selesaiin ini semua., apakah gw puas dan bahagia???

    kutip dari lirik lagu peterpan ::::
    "Lemah tetap menari
    Langkahku...
    Mencoba tetap berdiri, menangis...
    Masih tetap mencari jalanku
    Memahami beban itu"





    Aku FRUSTASI!!!

     

    Q : apakah ini benar? A : Iya
    Q : apakah ini menolong? A : Iya
    Q : apakah ini menginspirasi? A : Iya
    Q : apakah ini butuh? A : Iya
    Q : apakah ini baik? A : Mungkin Iya

    No comments:

    Post a Comment

    Silahkan anda beri komentar dengan menggunakan kata yang baik, tidak SARA, berwawasan, boleh juga diselingi dengan humor yang cerdas :) Terima kasih (y)

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...