• Tuesday 9 January 2018

    Kopi sachet

    Hitam tak kelam
    Pahit kurasa tak mengigit
    Manisnya tak semanis bibirmu
    Kala ucap kata sayang
    "Aku jauh aku rindu"

    Kopi sachet saat ini
    Temani aku
    Tak lagi sendiri

    Kehidupan kerja monoton basi
    Sebatang rokok habis terhisap
    Di sela waktu rehat menepi
    Hingga sore mendekap

    Kopi sachet saat ini
    Temani aku
    Tak lagi sendiri

    Kecewa kekesalan akan kebodohan
    Drama pekerjaan seolah dibanggakan
    Tunjuk kan kekuasaan arogan
    Seolah hidupmu hanya atasan
    Nyata dibawah tanpa pegangan

    Kopi sachet saat ini
    Temani aku
    Tak lagi sendiri


    Esok hari biarlah berlari
    Biarkan hari ini aku bernafas
    Nyanyikan lagu sepi
    Bebaskan penat lepas




    No comments:

    Post a Comment

    Silahkan anda beri komentar dengan menggunakan kata yang baik, tidak SARA, berwawasan, boleh juga diselingi dengan humor yang cerdas :) Terima kasih (y)

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...