• Sunday 30 September 2012

    September >>> Oktober

    September ceria, cemas, dramatis, sedih, sudah terlewati sampai saat ini dengan baik. Semua permasalahan diselesaikan dengan berani dan baik.

    Penyelesaian laporan kerja praktek, tugas khusus yang bingung karena gak ada data buat di olah.

    Penyelesaian laporan tugas akhir, seminar usul yang sedikit terhambat, judul yang kontroversi, sampai dosen juga ikut hadir didalamnya.

    Penyelesaian masalah percintaan, dari sedih khawatir karena mau pergi, sampai gak ada kabar, dramatis.

    Dibaca sepertinya hanya sedikit permasalahan, namun di kepala rasanya mau pecah. Menumpuk satu per satu "bugg bugg bugg" kek ditimpa dengan tumpukan karung semen 50 kg. Berat banget rasanya. Semuanya hanya ada di alam pikiran, kalut.

    Gak muluk galau akademik dan galau cinta juga kok., ada kebahagiaan kecil yang menjadikan hidup luar biasa indahnya. Bersyukur dengan kebahagiaan yang selalu datang menghampiri, bersabar dengan semua cobaan yang dihadapi.

    Dalam alqur'an juga disebutkan, dan selalu yakin kalo itu pasti benar : "dibalik kesulitan ada kemudahan" dan "Allah tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan kepada makhluk ciptaan Nya".

    -------------------------------------------------

    Bulan oktober ini rencana aktivitas makin banyak lagi, agenda penting gak penting penuh memenuhi setiap tanggal di bulan ini.

    So, what can I do? | nothing!

    Gak lagi berusaha pahlawan dengan coba selesai in masalah dalam satu waktu., tapi selesesai in masalah satu per satu. Lebih banyak yang didapet dan sedikit pengorbanan yang dibuang percuma.

    Semangat!!!

    Say no to : galau akademik dan galau cinta :D:D:D:D:D:D:D

    Allah bersama mahasiswa tingkat akhir :)
    Salah satu pintu keluar yang terhormat dari kampus : wisuda!
    Aamiin 

    No comments:

    Post a Comment

    Silahkan anda beri komentar dengan menggunakan kata yang baik, tidak SARA, berwawasan, boleh juga diselingi dengan humor yang cerdas :) Terima kasih (y)

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...