• Sunday 1 July 2012

    archicad 12 newbie :)

    Dari kemaren malem gw ngotak-atik program archicad 2012 mau buat desain rumah. Masih terlihat jelas newbie-nya, gambarnya masih cupu., ahahaha. Tapi lumayan lah daripada lumanjat, kan capek :D


    Desain grafis dengan software program arsitektur ini sangat membantu dan mudah sekali dalam pengoperasiannya, banyak jaga tools yang bisa kita gunakan untuk membuat gambar jadi lebih menarik. Dan gw masih bersemangat untuk terus belajar lagi, mau mendesain rumah sendiri. Rumah idaman, hhe.


    Ini gambarnya masih satu lantai, lain kali kalo ada kesempatan gw mau buat desain bangunan gedung bertingkat banyak. Biar capek sekalian dan puas liat hasilnya :)


    nih gw tampilin hasil karya gw, no repost, serem gan ditimpuk bata., :hammer


    gambar 1 (suram)


    Gambar ini desainnya lumayan lama, dan ribet awalnya, karena masih baru dipermainan software ini.


    Tapi alhamdulillah, bentuk rumahnya dapat terlihat jelas, meskipun arsitekturnya masih banyak yang kurang dan perlu banyak hal lagi yang perlu diperbaiki.



    gambar 2 (lumayan)


    Gambar ini nge-render pas pagi. Habis gw nonton final piala euro, mata dan otak gw masih seger karena favorit juara gw Spanyol menang telak melawan Italia 4-0, hhe. Jadinya gw terusin kerjaan gw yang semalem.


    Bingung waktu mau nampilin gambar backgroundnya, milih-milih gambar yang cocok dan pengaturan pas rendernya agak ribet. Ya, this is it my first home project use Archicad 2012., not bad :D


    gambar 3 (ok)


    Dan ini hasilnya lumayan keren. Gambar rumahnya masih keliatan aneh dan gak nyatu dengan backgroundnya. Apalagi gambar mobil kuning itu, jiahhh. Gak keliatan realistis bener.


    Ayo, semangat!!!
    Next time, buat karya yang lebih bagus dan lebih keren lagi!!!


    Salam Pramuka!!! ahahaha



    No comments:

    Post a Comment

    Silahkan anda beri komentar dengan menggunakan kata yang baik, tidak SARA, berwawasan, boleh juga diselingi dengan humor yang cerdas :) Terima kasih (y)

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...