• Friday 6 April 2012

    Shuriken band part I

    Cerita tentang anak band pasti seru dan gak akan ada habisnya ( menurut gw )., semasa gw dulu SMA gw dulu pernah punya band namanya Shuriken ( ahahaha :D ).

    Shuriken., terinsipirasi pas zaman nya kelas 3 SMA itu lagi heboh dengan serial anime jepang 'naruto'. Shuriken itu sendiri ya sejenis senjata yg bisa dilempar dan dipake para ninja dalam pertarungan.

    Band shuriken ini terdiri dari 5 orang .,
    gw : reza - basssis  @
    willson - drumer @
    wendi -  gitaris @
    medi - gitaris
    alfa - vokalis @

    Awalnya ., gw dgn willson karena satu organisasi yaitu pramuka., sering main gitar bareng jenis musik yg dimainin jg sama. Waktu kelas 2 IPA C karena kebanyakan personilnya satu kelas., ( gw, wilson, wendi, medi ) mulai berinisiatif untuk membentuk grup band tp niat awalnya hanya untuk seneng2 j. Pas kelas 3 jd sering kumpul kebetulan tinggal di satu asrama , kami bertemu alfa. Cukuplah personil band untuk mulai eksis., ( ahahaha )

     Lagu-lagu peterpan yg easy listening dan easy playing itulah yg biasa kami bawakan disetiap kali kami nge jam bareng di studio musik. Mulai dari lagu di album baru ampe lagu terbaru mereka (peterpan) kami bawakan semua.

    Kemudian saat di asrama., kepikiran untuk mulai merekam lagu, tp masih level abal-abal.

    ya., karena gw lagi buntu inspirasi., cukup ampe sini dulu cerita nya. Ntar disambung lagi., heheheehe. Cerita selanjutnya ., shuriken band gagal manggung di perpisahan SMA., hiks.

    4 comments:

    1. mantap e..lajo nak ckmno lgi lanjotannya ne??

      ReplyDelete
    2. nah., itu dio cok. Mun kau ado masukan ato saran gek aku buat. Sekarang nih lg buntu ide., hhehe.

      ReplyDelete
    3. Replies
      1. oke cok., tunggu kelanjutannyo.
        COOMING SOON :D

        Delete

    Silahkan anda beri komentar dengan menggunakan kata yang baik, tidak SARA, berwawasan, boleh juga diselingi dengan humor yang cerdas :) Terima kasih (y)

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...